Review: Bad Teacher (2011)

Bad Teacher adalah drama komedi dengan 3 artis papan atas sekaligus yaitu, Cameron Diaz,Jason Segel dan Justin Timberlake.Jika kita memperhatikan poster-nya. Kita akan langsung meng-claim bahwa Bad Teacher menceritakan seorang guru yang semenah-menah dan sesukanya. Yap betul. Jika Bad Teacher mampu dieksekusi lebih baik, tidak akan seperti Bad Teacher ini.

Bad Teacher menceritakan tentang Bad Teacher-Elizabeth Hasley(Cameron Diaz) yang telah cerai dengan suami-nya karena dituduh tidak mencintai suaminya lagi. Demi kelangsungan hidupnya, Elizabeth memutuskan untuk mencari pria lain dengan cara operasi. Saya tak akan beritahu Operasi apa. Elizabeth mengajar di satu sekolah dan memperlakukan murid-murid tersebut dengan tidak baik.

Kembali mengajar, ia bertemu dengan dua pria sekaligus. Russel(Jason Segel) dan Scott(Justin Timberlake) dari awal, Elizabeth seperti mencampakkan Russel dan medekati Scott. Kembali ke operasi-operasi tersebut, Elizabeth membutuhkan uang yang cukup banyak. Dan disepanjang film kita akan diperlihatkan perjuangan Elzabeth demi operasi yang menurut saya tidaklah penting tersebut.

Sangat membuang waktu dan uang jika kita menontonya di bioskop. Saya sarankan beli-lah dvd nya, Karena Bad Teacher bukanlah komedi yang kalian pikirkan. Bad Teacher tampil dengan cukup mengecewakan. Saya akui mungkin memang sebagian komedi-nya mampu membuat saya tertawa kecil. Tapi, sebagian besar hanya seperti komedi-komedi film-film biasanya.

Kekuatan terbesar di film ini adalah Cameron Diaz sendiri. Justin Timberlake pun disini hanya sebagai pemeran pembantu yang menurut saya tidak penting. Dan Jason Segel bermain ‘sok cool’. Dan jangan lupakan Lucy Punch. Karena Lucy Punch bermain dengan cukup baik.

Mungkin banyak orang membenci Cameron Diaz disini. Karena ia adalah guru yang sangat buruk. Mungkin jika kalian menontonya mungkin kalian benar-benar ingin melempar Diaz vas bunga. Tapi dialah yang salah satu nya yang ‘bagus’ di film ini. Yang mampu menopang film Bad Teacher ini. Tapi, dibalik sisi negatif film ini, kalian tidak akan bosan menontonya 

Bad Teacher adalah film komedi berdurasi 1 jam 30 menit. Bad Teacher sebenarnya adalah film yang tidak jelek. Hanya kurang baik. Mungkin beberapa orang teralalu berharap lebih dari Bad Teacher ini. Bad Teacher ini dihibur oleh akting Cameron Diaz and Lucy Punch juga Kaitlyn Dever. Jadi, cukup menghibur tapi   tampil sedikkit mengecewakan.

Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s