Review: Catatan Harian Si Boy (2011)


Catatan Harian Si Boy menceritakan tentang Nuke yang menderita katanya sakit parah dan ga pernah lepas dari buku harian tersebut. Nuke memiliki anak bernama Tasya( Carrisa Puteri) yang balik ke Indonesia dari London untuk menemui ibunya. Tasya memiliki pacar bernama Nico(Paul Foster) yang tiba-tiba diambil mobilnya dalam mobil itu berisi koper-koper bawaan Tasya.

Di Kantor Polisi Tasya bertemu dengan Satrio(Ario Bayu) yang ditangkap polisi karena balap liar bertemu dengan Tasya dan Niko. Di Kantor Polisi bersama Nina(Poppy Sovia), Herry(Albert Halim) dan Andi(Abimana)untuk membebasakan Satrio. Karena Nico sedang dikantor polisi,Satrio yang mengantarkan Tasya bersama teman-temanya. Dari situ saya tau pasti Nina tidak menyukai Tasya. Dan saya selalu dibuat tertawa oleh Andi dan Herry yang sangat kocak.

 

Kemudian, Satrio terlibat dalam Tasya dan ceritanya yang akhirnya Satrio memutuskan untuk membantu Tsaya mencari orang bernama Boy. Dan yang kita ketahui bahwa Nina menyukai Satrio dan kita sebut saja Cinta Segitiga. Nico pun tak tinggal diam, dia membayar Satrio untuk tidak medekati Tasya tetapi Satrio tidak mau. Nico mengirim bodyguard nya untuk menghancurkan mobil yang ditumpangi Herry(banci). 

 

Singkat Cerita, dan pada akhinrya banyak konflik-konflik terjadi disini. Seperti masalah antara Nina-Satrio, salah satu konflik paling seru adalah ketika Nico mengirim bodguardnya untuk menghancurkan bengkel Nina, Andi, Herry dan Satrio bekerja di bengkel Nina. Disini Konflik-Konflik diselesaikan dengan mudah. Pada akhirnya Satrio bertemu dengan Boy.

Perasaan bercampur aduk menonton film ini. Ada Sedih,Tegang, Lucu. Yang paling membuat lucu adalah Andi, Pria cuek yang ngomongnya ceplas-ceplos dan Herry yang super-banci. Well, semuanya bermain sangat baik. Apalagi Poppy Sovia, saya selalu suka melihat Poppy Sovia karena selalu bermain total di setiap film. Ario Bayu juga bermain cukup bagus. Dan Carissa Puteri juga bermain aman disini.

 

Mungkin ada beberapa kekurangan, seperti mudah ditebak ‘ wah, pasti ini’. Tetapi, ditutupi dengan film yang dikemas sangat bagus oleh Putrama Tata. Kita dapat menemukan film Indonesia yang fresh. as you know, bagaimana film indonesia belakangan ini, Nayato dimana-mana. Pocong, Kuntilanak,Kuntilanak Pocong, Pocong Ngesot lah.Film ini tidak kalah lucunya dengan film-film mas nayato. dengan jokes-jokes buatan Andi yang lucu. 

 

Catatan Harian Si Boy seperti generasi baru, Versi baru dari Catatan Harian Si Boy. Kita harus bangga guys dengan film ini. Mungkin banyak diluar sana yang lebih memilih menonton film-film tidak berguna buatan Nayato, biarkan saja mereka menghabiskan duit untuk film yang tidak ada bagus-bagusnya. Mungkin Catatan Harian Si Boy akan menjadi salah satu dari Film Indonesia Terbaik 2011?Kita lihat saja masi ada 5 bulan lagi.  Overall, sangat menghibur!

 

 

 Image

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s