Review: Ekskul (2006)

Hm,Nayato..Berhasil apa ngga? soalnya di poser film tersebut digambarkan bahwa Film ini, Eksul mendapatkan 3 penghargaan. Pada tahun 2006 silam, Nayato tidaklah begitu terkenal. Ekskul dibintangi oleh artis-artis terbaru di tahun 2006 silam.

Ekskul menceritakan tentang Joshua(Ramon Y Tungka) yang tertindas karena dikerjai oleh teman-temanya Jerry dkk. Joshua juga mendapat tekanan dari keluarganya,yaitu kedua orang tuanya. Tidak tau harus berbuat apa, Joshua menyandra teman-teman yang selama ini mengerjainya dan teman-teman yang tidak membantu nya ketika ia dikerjai.

 

Hm, Ramon Y Tungka berhasil memerankan Joshua.  Bahkan jauh dari kata buruk.Mimik muka yang pas. Hm, Sheila Marcia? huh? penting amet ya dia disitu. Meta Yuniatra, yah gitu-gitu aja. Samuel apalagi. Teburuk adalah Samuel. Akting para guru-guru disini sepertinya lumayan baik.Dan jujur-sejujurjujurnya, dibagian akhir film ini cukup menyedihkan. Cukup sudah sisi positif nya, sekarang adalah bagian-bagian negatif.

Eksul adalah film yang setengah membosankan dan setengah biasa saja.Sebenarnya segi akting tidak masalah. Tema kuat. Film mulai dengna sangat-sangat meyakinkan dan diakhir sangat-sangat mengecewakan. Memenangkan 3 piala citra? hm. Di akhir film, Yap! Kalian pasti sudah melihatnya. Percuma abis dan ga penitng abis! Gitu aja endingnya. Huft. Worst Ending of 2006. Dan tagline-tagline diakhir film Eksul ini adalah tagline yang gaperlu dibaca. Pasti udah tau. Tagline yang super-cheesy.

Overall, Ekskul adalah film Nayato yang sebenarnya lebih baik dari film-film 2010-2011 sekarang ini. Ramon Y Tungka yang bermain sangat total serta konsep yang menarik. Tetapi dihancurkan oleh pertengahan film yang super boring dan ending yang tak dikira-kira. Kecewa.

Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s