Review: From Prada To Nada (2011)

From Prada To Nada adalah film karya Angel Garcia yang menceritakan tentang dua kakak-beradik Nora( Camilla Belle) dan Mary(Alexa Vega) yang lagi ngerayain ulang tahun ayahnya yang ke 55. Ketika mereka sedang berdansa,tiba-tiba ayahnya terjatuh dan meninggal. Ketika ayahnya dikuburkan datanglah kakak tirinya merekaGabrielle Dominguez(Pablo Cruz) dan istrinya Olivia(April Bowlby) yang datang untuk utang-utang ayah mereka.

 Nora memutuskan untuk pindah kerumah tantenya di daerah pinggiran Los Angeles.Tetapi, Mary tidak mau pindah ke rumah tantenya.Ketika mereka pindah,Mary bertemu dengan Bruno(Wilmer Valderrama). Namun, tiba-tiba Edward(Nicholas D’Angosto) kakak nya Olivia datang dan memberikan peralatan-peralatan ayah mereka. Dari situ,Nora menyukai Edward. Begitupun Edward.

Mary juga memiliki ketertarikan kepada guru di sekolah nya bernama Rodrigo(Kuno Becker).Mary dan Nora lama-lama menikmati keindahan budaya Meksiko.Mereka mulai beradaptasi dengan tempat tinggal mereka. Mary menceritakan tentang rumah idamanya yaitu rumah lamanya. Dan Rodrigolah yang membeli rumah lamanya.

 

Tak banyak untuk diceritakan. Di Ending nya Nora dan Edward akhirnya membeli rumah dan mereka menikah. From Prada To Nada menceritakan tentang keluarga, budaya dan percintaan. Mostly Family, Menurut gue ini adalah komedi-romantis terbaik sejauh ini.Bisa dibilang sedih juga,lucu juga.

Menurut Gue, film ini terlalu disney. Apalagi cara bicara Alexa Vega yang seperti kartun-kartun disney. Tapi film ini bukanlah film buruk. Walaupun banyak ditemukan di ftv-ftv sekarang.Lagi-lagi gue bilang, jangan percaya sama rate nya idmb itu rate palsu. Bagi yang cengeng, pasti kalian akan menangis di beberapa scenes disini.Karena memang filmnya ngena banget. banget.

 

Dan mungkin di 40 menit pertama film ini terlihat agak membosankan, tapi percayalah. Tontonlah film ini hingga akhir.Tahan dulu sampai 30 menit terakhir, karena 30 menit terakhir adalah bagian terkuat. Kalian juga akan menyukai adegan-adegan sebelum credits.

Film From Prada To Nada memang cocoknya ditonton untuk perempuan-permpuan. Andaikan yang jadi Nora bukan Camilla Belle mungkin lebih bagus lagi.Film ini juga menceritakan tentang kedewasaan dan kemandirian. Bisa dibilang tontonan untuk keluarga,mungkin ada beberapa scenes yang untuk diawasi.

 

Well,From Prada To Nada adalah film yang lumayan bagus untuk ditonton.’Aww‘ adalah kata pertama setelah kalian menonton film ini. Lucunya dapet,sedih nya dapet. Para Pemain sebenarnya melakukan pekerjaan yang bagus. Endingnya juga sangat bagus. Dan ini adalah salah satu film yang akan gue tonton lagi. 

Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s