Review: Hangover II (2011)

Jika ada kata Hangover. Pasti yang terlintas dipikiran anda wajah Bradley Cooper dan wolf-pack lainya. Pada 2009 silam, Todd Philips berhasil membuat film komedi ini menjadi terkenal dan banyak penontonya. Sejak saat itu, Hangover menjadi salah satu film komedi tergokil.Dengan komedi dewasanya,Hangover berhasil memenangkan salah satu award di tahun sebelumnya.

 

Hangover:Part II masih dengan tema yang sama, tetapi dengan aktris dan aktor yang berbeda. menceritakan tentang hal yang sama, sehabis pesta-pestaan Phil(Bradley Cooper), Stu(Ed Helms), Alan(Zach Galifianakais) dan teman baru mereka Teddy(Mason Lee) terbangun di tempat yang berbeda.Tetapi, Doug tidaklah bersama mereka. Jika Hangover 2009 silam Doug menghilang, kini Teddy lah korbanya. WolfPack kini harus mencari Teddy sebelum pesta perkawinan Stu dan Lauren(Jamie Chung).

 

 

Hangover Part II masih sama seperti yang lalu.Dan jujur saja tidak ada yang baru disini selain lelucon-lelucon dewasa dan beberapa adegan dewasa disini. Hangover2 bertempat di Bangkok,Thailand yang artinya semakin ribet dan rempong. Dan di Hangover2 ini Alan terlihat makin menyebalkan dan geregetan. 

Lelucon Hangover2 memang kadang tidak tepat, tetapi sekali disaat yang tepat kita bisa tertawa terbahak-bahak hingga sakit perut. Jika dibandingkan dengan Hangover lama, saya lebih menyukai Hangover tahun 2009 lalu. Hangover2 sedikit membosankan bagi saya.Dan Mr.Chow yang makin aneh dan tidak jelas. Jujur saja, aktris dan aktor bermain sangat baik yang menambah nilai plus film ini.

 

Hal yang tidak dipunyai Hangover 2009 lalu adalah di Hangover2 ini kita seperti terbawa suasana di Bangkok tersebut. Dan adegan-adegan yang harus di’sensor’ makin banyak.Hangover2 tampil lebih berani dan lebih eksotis dari sebelumnya. Bagi yang kebosanan,yah inilah salah satu film buat anda.

 

Overall, Hangover:Part II masih sama dengan Hangover yang pertama,bisa dibilang tidak ada sesuatu yang baru selain karakter-karakter dan adegan-adegan yang lebih berbahaya. Dan juga misteri-misteri yang menegangkan.Hangover:PartII masih terbilang salah-satu film komedi yang menghibur dari segala kekurangan-kekurangan tersebut.

Image

 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s