Review: Mother’s Day (2010)

Pembukaan film terdapat sebuah pesta di sebuah rumah suami-istri Beth(Jaime King) dan Josh Sohapi(Frank Gillo) mereka turut mengundang Annete(Briana Evigan),George(Shawn Ashmore),Julie(Lisa Marcos),Treshawn(Lyriq Bent),Gina(Kandyse Mcclure), Mellisa(Jessie Rusu)dan Charlie Kaufman(Jason Wishnowki) ditengah pesta mereka tiba-tiba 3 orang kakak beradik datang tanpa diketahui oleh Beth dan Josh. Ketika Josh mencari tahu, tiba-tiba ditodong gitu, mereka bertiga namanya Ike(Patrick John Flueger), Addley(Warren Kole) dan Johnny(Matt O’Leary) yang abis ditembak akrena pencurian bank. 

Tak lama lagi, Beth dan seisi rumah bakal tahu kalo ada mereka ber3. Karena George adalah dokter merek bertiga membutuhkanya. Menurut gue,paling aman disini adalah George. Ketika Ike menelepon mamanya,mamaya berkata bahwa mereka udah pindah rumah. tapi mereka masi ngira kalo rumah itu punya mereka. Dan seisi rumah tahu ketika Mellissa kaya pengen pulang terus dia turun, dari sini film mulai seru. Mereka semua kaya disandra gitu. seru deh, tambah serunya ketika Sang ibu(Rebecca De Mornay) dan Lydia(Deborah Ann Woll) dateng dan ketahuan kalo diantara Beth dan Josh ada yang nyembunyiin duit mereka. yang katanya Ike mengirim duit itu kerumah sini.

Ketika mereka semua disuruh duduk, Julie berlari meninggalkan ruangan dan ditembak di mulut didepan Geroge pacarnya. Then,Beth dan Ike pergi mengambil duit karena yang mereka butuhukan adalah 10.000 berapa gitu. mulai dari situ mati satu-persatu dari Julie,Charlie,Gina, Treshawn ,Josh,Mellissa dan George. Well,yang hidup ada Annete,Beth dan ternyata Gina dan Julie hidup. gue aja kaget.

Endingnya bisa dibilang lumayan. Pemain nya juga lumayan. Briana Evigan, dia adalah salah satu alasan yang bikin gue nonton ini, dia selalu main total, liat aja Burning Bright,Sorority Row dan dia selalu hidup. Dia disini hampir topless, tapi gajadi. Disini keseksian dia bener-bener keliatan. Gue juga suka Melissa disini, sangat total.

Mother’s Day juga sadis banget. Ada beberapa momen-momen yang sangat frontal sadisnya ketika rambut Mellissa dibakar, dan ketika muka charlie remuk karena ditembak.Well, for me Mother’s Day 2010 lebih baik dari yang tahun 80’an buat gue ya. Bahkan buat gue 112 ga cukup buat gue bener-bener ga cukup. Apalagi Ibu nya disini sangat kejam.

Gue bener-bener kebawa sama mereka. Ada satu adegan dimana gue mukul-mukul meja pas Annete,Josh,Mellisa ngebunuh Addley*biasa kampungan. tapi gue gapernah segininya. This movie is worth-to-watch. Rasa sedih dapet, tegang apalagi, lucunya ada sih dikit.Btw,gua sangat suka Lydia disini tapi gua sangat benci Addley dan Ike. 

Pokoknya, Gua gabisa lupa film Mother’s Day ini. One of my favorites. Gue bener-bener suka sama film ini. Darren Lynn Bousman mulai sekarang adalah salah satu sutradara terbaik buat gue. Semuanya pas, Film ini wajib ditonton sangat wajib. Sangat Menghibur! 

 

Image

Leave a Reply

