Review: The Human Centipede (2009)

The Human Centipede. i dislike this movie. Film karya Tom Six  yang gila,sinting dll. menceritakan tentang 2 sahabat Lindsay(Ashley C.Williams) dan Jenny(Ashlynn Yennie) yang sedang berlibur ke German terperangkap karna ban nya yang pecah. Berbeda pendapat,Lindsay pengenya mereka nyari pertolongan keluar mobil, tapi Jenny ingin stay di mobil sampai ada bantuan yang datang. Dih,kalo gue si mending nunggu dimobil. Karna waktu itu lagi hujan,terpaksa mereka harus keluar mencari pertolongan.

Lindsay dan Jenny akhirnya ketemu satu rumah besar. ketika mereka ngetok pintu, dari situ gue ud males ngelanjutin. Gue aga takut-takut males kalo ngeliat mimik-mimik muka nyeremin. contohnya:Ruma Dara. Dr.Heiter sangat menyeramkan. nyeremin banget. Mereka memnita bantuan sama Dr.Heiter(Dieter Laser) untuk memanggil pertolongan. Lindsay dan Jenny diberi minuman, yang kita tahu bahwa minuman itu seperti obat tidur gitu.

 

Singkat aja, Ketika Lindsay dan Jenny bangun. Mereka ngeliat satu laki-laki dibunuh secara tragis oleh Dr.Heiter karena yang katanya ngga cocok. dan jelas, Dr.Heiter mendapat penggantinya. Orang Jepang yang sangat jelas didaptkan dengan cara ditembak. Katsuro(Akihiro Kitamura). Seperti biasa, terbangun dengan teriakan-teriakan. Dr.Heiter menjelaskan apa maunya. Ia ingin membuat mahkluk baru tetapi berbagi pencernaan, seperti gambar terakhir diatas.

Caranya:memotong lutut mereka,merobek bibir mereka, mencabut gigi mereka. yang intinya seperti lipan. caranya: Katsuro berada pada posisi depan, lanjutkan oleh Lindsay dan Jenny.Mereka makan dengan cara dari anus. Jadi,Katsuro diberi makan oleh Dr.Heiter dan lanjut ke Lindsay dan terakhir ke Jenny. Caranya,ya dari Anus-anus mereka. Posisi depan hanya dengan merobek anus nya, posisi tengah merobek bibir dan giginya juga anus nya, dan yang terakhir giginya. 

 

Gue ga mau memperpanjang, film berakhir dengan 2 polisi yang harusnya menangkap Dr.Heiter tapi malah mati ditembak.Tapi,Dr.Heiter juga mati sih. Katsuro meninggal dengan cara memotong leher nya dan Jenny meninggal karena mengeluarkan cairan-cairan kuning. YAP!Lindsay tetap merangkak diantara Jenny dan Katsuro menunggu bantuan yang belum tahu dateng apa ngga.

The Human Centipede worst movie of 2009?Bukan one of my fav. The Human Centipede sangat kacau. But we should appreciate, scene ketika Katsuro-Jenny-Lindsay berusaha merangakk melewati tangga-tangga. itu adalah bagian seru. best part. Jujur,Gue geregetan.Tapi,sisi lain The Human Centiepede sangat gagal. secara,ini adalah film yang ditunggu-tunggu. tapi hasilnya?mengecewakan.Menurut gue, Dieter Laser sangat bagus bermain film. Yang memerankan Katsuro juga bagus.

 

45 menit pertama, gue uda mau matiin.Lalu,film berubah jadi sangat serius dan menegangkan. I appreciate myself staying 80minutes watching this awful movie. untungnya ada Human Centipede:Full Sequence and lberharap film keduanya tidak seperti pertamnya. Gue bingung abis ama artis-artis yaitu Jenny,Katsuro ama Lindsay. Mau banget gitu mereka dibayar buat ngejilat pantat orang gitu.Kenapa mereka mau gitu?

Gue gapernah nyangka kalo film ini exist gitu. Kalo film ini dibuat. Trailernya sangat memancing kita untuk menonton. Tapi,pas nonton film nya. ga bagus.Tapi harus diakui, Tom Six cukup cerdas. Kita semua pasti ngga bakal nyangka ngebuat film ini. Film The Human Centipede juga sangat predictable kita pasti tahu kalo mreka ga mungkin berhasil melaluinya.Where i wish, bagian ketika gigi dicabut-checked. bagian pantannya dirobek checked. Gue sangat penasaran sama bibirnya yang diorbek, sayangnya ga ditampilkan di film ini. sayang banget.

 

Menurut gue,sedikit bangga karena pernah tau kalo The Human Centipede ada. ga pernah ngebayanigin gitu kalo ada. cuma gue janji ga mau nonton film ini lagi. Gue masi sangat mengharapkan film keduanya lebih baik dari pertamanya. Best Momment: Ketika Katsuro ingin buang air besar. Kasian banget Jenny dan Lindsay. Overall,The Human Centipede sangat mengecewakan.

Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s