Review: The Roommate (2011)

The Roommate?karya Christian E.Christiansen bercerita tentang Sara(Minka Kelly)wanita yang baru saja bergabung di salah satu perguruan tinggi di Los Angeles.Dengan cepat Sara berteman dengan Tracy(Aly Michalka)dan pemain drum Stephen(Cam Gigandet)yang secara cepat akan menjadi pacar Sara. Ketika Sara pulang ke asrama tempat ia tinggal ia bertemu dengan Rebecca(Leighton Meester) yang sekarang menjadi sahabat dekat Sara dengan cepat.

Sara juga berteman dengan Irene(Dannel Harris) kostum designer terkenal. Tracy dan Sara pergi ke pestanya Irene di suatu diskotik dan Tracy tiba-tiba meninggalkan Sara begitu saja sampe Sara marah. Rebecca jadinya ikutan benci Tracy juga. Lama-Lama Ada yang meneror Tracy. Well,Secara cepet kita langsung judge kalo itu si Rebecca. Iya bener, memang sih gaboleh nge-judge dulu tapi kalo gini caranya juga nenek-nenek pasti tau.

Rebecca memperingatkan Tracy untuk ngga deketin Sara lagi.Bagi Rebecca,Tracy hanya memberikan dampak buruk bagi Sara.Well,Rebecca hanya mau Sara berteman dengan nya tidak yang lain. Tracy mulai menjauh dari Sara sampai-sampai Tracy pindah ke perguruan tinggi lainya.

 Sara dan Rebecca makin dekat semenjak Tracy pergi. Tetapi masih ada Stephen,Kekasih Sara.Rebecca juga  cemburu melihat kedekatan antara Sara dan Stephen, begitu juga dengan Jason-mantan keaksih Sara-. Ada juga yang mendekati Sara. Rebecca membawa Sara kerumah nya ketika hari thanksgiving. Mulai dari situ, Sara melihat kejadian-kejadian aneh. Sara mulai mencurigai Rebecca.Apalagi ketika Sara bertemu dengan teman Rebecca dan ngga mau ngaku kalo dia pernah temenan ama Rebecca.Pathetic!

Tambah Aneh, ketika Rebecca juga pengen punya tato. Sara nganterin Rebecca ke tempat tato nya. Sara pernah menunjukan tato di dadanya. Dan,Rebecca mengikutinya nuga dengan tempat dan tulisan yang sama. ‘I can be your sister’ Kata Rebecca. Sara mempunyai kakak, dan kakanya sudah meninggal bertahun-tahun yang lalu. Sara mulai ngga suka karna Rebecca udah keterlaluan.

Sara dan Stephen tiba-tiba menemukan pil di laci Rebecca,ternyata Rebecca terkena penyakit Zyprexa-Gejala kondisi psikotik/gangguan bipolar-Sara tanpa basa-basi langsung meninggalkan asrama nya dan meninggalkan Rebecca.Singkat cerita,Sara memutuskan untuk pindah kerumah Irene. Sara menemukan Rebecca berada di rumah Irene. SIngkat Cerita,Ternyata Rebecca hanya mau Sara temenan sama dia. Dia akan melakukan apa aja asalkan Sara hanya berteman denganya. THE END!

The Roommate dibantu sama Sara dan Rebecca/Kelly dan Leighton di film ini. They Both hit the marks, sets up the bar. ada juga adegan lesbi difilm ini antara Irene dan Rebecca. Film ini jujur aja agak lemah di 2011. Jangan percaya sama idmb! The Roommate ga sejelek itu ratenya. Cam Gigandet juga bermain, ya seperti biasa di Priest,Burlesque.

The Roommate juga predictable. terlalu mudah untuk ditebak.Ada beberapa momen yang menarik, ada juga yang buruk.Ada satu film,sebut saja Triangle, kita ga bisa meninggalkan satu momen pun karena satu momen sangat berpengaruh. The Roommate you can text all your friends, walaupun ketinggalan 5/10 menit kalian pasti langsung tahu seketika. The Roommate boleh ditonton,boleh ngga juga. Ga harus yang kudu buat ditonton karena pasti langsung lupa. Btw, bad script!

2-star-rating-md

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s