Review: The Three Musketeers (2011)

Three Musketeers, hm. Pasti yang terbayang adalah 3 laki-laki hebat. Yep betul sekali.Three Musketeers kali ini diberi sentuhan 3D, cukup bagi saya. Jika dibandingkan dengan Resident Evil yang sebelumnya, Three Musketeers dan 3Dnya masih terbilang lumayan. The Three Musketeers menceritakan tentang three musketeers Athos(Matthew MacFadyen),Parthos(Ray Stevenson) dan Aramis(Luke Evans) yang katanya sudah pensiun. dan mereka tidak lagi dikenal sebagai The Three Musketeers lagi.

 

Ketika D’Artagnan(Logan Lerman) datang, mereka kembali terkenal dengan The Three Musketeers. Sejak saat itu, D’Artagnan bertemu dengan the three musketeers mereka berhasil mengalahkan puluhan prajurit kardinal. Tiba di Perancis, mereka ber-empat kembali bertemu dengan Milady(Milla Jovovich) yang sangat licik di film ini. Kini, mereka berempat harus bergabung untuk meyelamatkan perancis.

The Three Musketeers bukan film saya. Jujur saya tidak menyukainya. Mengapa?Karena saya sudah berharap lebih. Dengan Milla Jovovinch dan Orlando Bloom. Milla Jovovinch lagi-lagi bermain extreme. Three Musketeers memiliki jajaran pemain yang cukup menarik dan mengambil perhatian penonton.

 

Kejelekan Three Musketeers adalah penonton mengira Three Musketeers adalah film yang keren,menegangkan dan luar biasa, ketika selesai menontonya, Three Musketeers cenderung menjadi film main-main. Memang, akan lebih bagus jika satu film mempunyai lelucon-lelucon dan komedi tersendiri, tetapi Three Musketeers memberikan terlalu banyak lelucon.

 

Cerita Three Musketeers sendiri pun sangat simple dan mudah dimengerti, Three Musketeers hanya punya 95 menit untuk bercerita. Alur berjalan sangat lambat dan lelucon kadang tidak disaat yang tepat. Masalah slow-motion, Paul Anderson rajanya. Paul Anderson mampu membuktikan bahwa dia adalah raja slow-motion. Slow motion sangat dibutuhkan di film ini.

 

Untuk Action, Three Musketeers memiliki aksi-aksi yang sangat keren.Sebut saja Milla Jovovinch, saya adalah fans Milla Jovovinch. Milla J bermain cukup bagus di film ini, dan Orlando Bloom yang biasanya bermain sangat serius kini bermain seperti orang bodoh. Action Three Musketeers adalah hal terkuat di film ini.

 

Overall, Three Musketeers membuat saya kecewa. Tetapi belum tentu Three Musketeers juga membuat anda kecewa, salah saya berharap lebih. akting jajaran pemainya juga mendapat nilai plus di film ini. Dengan aksi-aksi yang menegangkan. 3D/2D terserah anda. Dan saya sangat suka ketika Milla Jovovinch beraksi!! Sepertinya ada franchise baru nih.

Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s