Review: Beastly (2011)

Beastly bercerita tentang Kyle Kingston(Alex Pettyfer) seorang mahasiswa sombong. Kyle Kingston bisa dibilang lelaki paling beruntung di kampusnya karena ia memiliki wajah yang tampan, dan salah satu pria paling populer di kampus nya.Keadaan memburuk ketika Kyle bertemu dengan Kendra(Mary Kate Olsen) seorang penyendiri yang sudah tidak tahan dengan sikap Kyle yang sombong itu.

 

Kendra mengutuk Kyle menjadi seorang lelaki yang buruk rupa dan wajahnya tidak akan kembali ke wajah tampan sebelumnya sampai ketika ada yang mencintainya dengan tulus.Ayah Kyle Rob Kingston(Peter Krause) mengasingkan Kyle ke sebuah rumah baru. Dan ditengah-tengah kesendirian Kyle, Kyle bertemu dengan Lindy(Vanessa Hudgens).Hanya Lindy yang mau mendekat atau menemani Kyle walaupun Kyle berubah menjadi lelaki buruk rupa. 

Well, saya sendiri kebingungan mau menulis plot bagaimana. Sebenarnya Beastly memiliki plot yang unik. Menonton Beastly adalah seperti menonton Beauty And The Beast. Beastly merupakan adaptasi dari novel Alex Finn. ceritanya pun hampir sama dengan Beauty And The Beast,tetapi lebih ke modern.Menonton Beastly adalah seperti drama remaja tetapi dengan plot yang sama seperti BeautyAndThe Beast.

Beastly memulai durasi nya dengan sangat meyakinkan, dan di tengah film menjadi sebuah tontonan yang membosankan. Beastly memang bukanlah film yang buruk, namun film ini sangat mengecewakan. Yang membuat saya bertahan untuk menontonya adalah Neil Patrick Harris yang tampil memukau.Beastly juga terkadang klise dan predictable. 

Dari departemen akting: NO CHEMISTRY! Vanessa Hudgens?Alex Pettyfer sepertinya adalah pasangan terburuk di tahun 2011 ini. tidak ada chemisrty diantara kedua manusia-manusia ini. Yang seharusnya menjadi drama-romantis menjadi drama dangkal yang membosankan yang tidak didukung oleh para pemainnya sendiri. Mary Kate Olsen bermain aman, dan Neil Patrick Harris bermain baik.

Beastly memang bukanlah film yang buruk.Film ini memang menghibur. Menurut saya film ini adalah film yang unik.Beastly lebih baik ditonton di dvd atau di download. Dibalik keburukan film Beastly ini, Beastly memiliki momen-momen yang memorable dan kalimat-kalimat romantis yang diucapkan sangat pas. Beastly hanya dapat dinikmati oleh seseorang yang penyuka Drama-Romantis. Jangan berharap lebih:)

 Image

 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s