Review: Hostel Part III (2011)

Menceritakan tentang empat pria yang menghadiri pesta di suatu tempat yang kemudian bertemu dengan Kendra(Sarah Habel) dan Nicky(Zulay Henao) yang mengundang mereka ke tempat yang berbeda. Scott(Brian Hallisay) disambut meriah oleh para gadis-gadis di tempat tersebut. Setelah mereka semua pulang, Mike(Skyler Stone) tertinggal besama Nicky ditempat tersebut. Dan membuat teman-temanya penasaran dan kembali ke tempat tersebut untuk memanggil mereka kembali.

 

 

Sayangnya, tempat tersebut bukanlah tempat pesta biasa.Tempat tersebut adalah “Ellie Hunting” tempat dimana orang-orang sakit jiwa yang menyiksa siapapun yang datang kesana untuk dipotong-potong, dirobek, dipermainkan hingga habis dan dipertontonkan didepan puluhan orang-orang yang gila pula.

 

Hostel III bisa saya katakan tak semeriah kedua, dan tak sebagus yang pertama pula.Ceritanya terlihat begitu-begitu saja, dan tak didukung pula oleh para pemainya yang seharusnya membantu film ini karena film ini sudah buruk secara keseluruhan. Sbebagian penonton mungkin terlihat kebingungan untuk melihat adegan pembuka di film tersebut. Trap yang sangat menarik memang. Jelas HOSTEL III adalah seri terburuk dari yang pertama dan kedua.

 

Apa yang harus disajikan oleh HostelIII adalah kesadisan,potong memotong, robek merobek dan hal-hal sadis lainnya. tetapi,di film Scott Spiegel ini kita tidak akan melihat adegan sadis full sampai habis.Adegna merobek wajah pun hanya sebentar saja. Sehabis itu, film ini terasa sangat membosankan karena tidak menyajikan apa yang penonton harapkan di awal film yaitu kesadisan. Tidak seperti film film sebelumnya, HostelIII berdurasi paling sebentar, 84 menit saja tetapi terasa yang paling lama.

 

Sampai di pertengahan film, HostelIII seperti film yang tanpa arah. Tetapi, dibalik banyaknya kekurangan film tersebut, HostelIII pasti masih diminati banyak orang mungkin dari jebakan demi jebakan. Sejujurnya, adegan dimana Nicky harus mati lah yang mencuri perhatian saya. Setelah itu? Perkelahian Scott dan Carter? biasa saja tuh. Dan Kendra yang mati begitu saja. Scott Spiegel seperti menggampangkan semuanya di akhir film. Dan di ending adalah momen terburuk dari film ini. Sama sekali tidak masuk akal. Tonton sajalah.

 

Overall,HostelIII bisa dikatakan film thriller horror paling mengecewakan di tahun 2011. Walaupun sangat meyakinkan di pembuka film namun di akhir, Hostel III hanyalah film yang sangat mudah dilupakan dengan adegan-adegan bunuh-bunuhan yang seharusnya menjadi sesuatu yang utama disini mudah dilupakan oleh penonton begitu saja. Dengan ending yang sangat tidak jelas, dan pemain yang tidak bisa akting semua. Hostel III bisa menjadi salah satu film terburuk di tahun 2011 versi saya. Tapi,cobalah nikmati film ini, sekedar untuk menebak-nebak giliran siapa yang dipermainkan di kursi tersebut. Untung ada Nicky dan Kendra yang cantik yang membuat saya betImageah menunggu sampai habis. ERR

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s