Review: Mission Impossible: Ghost Protocol (2011)

Mission Impossible dibuka dengan aksi penyelamatan Jane(Paula Patton) dan agen Benji(Simon Pegg) untuk menyelamatkan Agen Ethan Hunt(Tom Cruise) di salah satu penjara di Russia. Sayangnya penyelamatan ini bukan hanya penyelamatan biasa, Ketiga agen ini ditugaskan untuk mencari sesorang bernama Kurt Hendricks(Michael Nyqvist) yang akan membuat perang nuklir antara Russia dan Amerika Serikat.

Mission Impossible mengajak kita berkeliling dunia dari Russia ke Dubai kemudian India dengan aksi-aksi menegangkan serta menyenangkan dari ketiga agen berikut, dengan bantuan Agen brandt(Jeremy Renner) untuk menghentikan perang nuklir tersebut.

Mission Impossible dari pertama hingga terakhir selalu menjadi film yang paling saya tunggu-tunggu. Memang jarak yang cukup jauh dari seri ketiga nya di tahun 2006 padahal sekarang sudah 2011.Mission Impossible 4 ini adalah mission impossible terbaik, bukan hanya dari cerita namun dari aksi-aksi yang menegangkan.

Mission Impossible berhasil membuat saya deg-degan. Dan dari aksi Tom Cruise di Dubai membuat saya benar-benar tegang. Dan juga dapat kita simpulkan bahwa Brad Bird berhasil menyutradarai film ini dengan sangat baik. Dengan durasi yang pas dan aksi tiada henti membuat Mission Impossible mudah dinikmati oleh penontonya dengan lelucon-lelucon yang bisa dibilang lucu.

Dari akting para pemain, semuanya bisa dibilang bermain cukup baik. Tom Cruise juga mampu bermain dengan sangat baik, juga dari rekan-rekanya.Paula Patton yang paling bersinar diisini juga bermain cukup baik,bahkan dialah yang aktris terbaik bagi saya di film ini. Kemudian ada Simon Pegg dan Jeremy Renner yang juga bermain cukup baik.

Tom Cruise dengan gilanya menampilkan aksi-aksi yang menegangkan tanpa henti tersebut patut diacungi jempol karena tidak menggunakan stunt man. Sebut saja, mendaki gedung tinggi di Dubai yang sangat menegangkan itu adalah aksi terbaik di film ini. Kemudian pertengkaran antara Agen Jane dan Moreau juga salah satu adegan favorit saya di film ini.

 

 

Mission Impossible :Ghost Protocol bisa jadi salah satu film aksi terbaik pada tahun ini. Dengan adegan-adegan yang menegangkan dan gadgets yang super canggih. Juga akting para pemain yang sangat baik mampu membawa kita ke suasana berikut. Dengan lelucon-lelucon lucu yang membuat film ini menjadi semakin menyenangkan.

Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s