TOP 30 MOVIES OF 2011 (PART 1)

    Di tahun 2011 ini, kita telah melihat berbagai film yang ditunggu-tunggu oleh seluruh penonton film sejati. Seperti Mission Impossible;Ghost Protocol, Sherlock Holmes, Harry Potter Deathly Hallows Part II dan banyak lagi. Sayangnya, tak semua yang film yang ditunggu-tunggu tidak mnegecewakan. Bahkan sebagian film tampil mengecewakan atau tak sesuai ekspetasi awal.

 

    Di tahun 2011 ini, saya banyak sekali menonton film yang baik untuk ditonton maupun tidak. 30 FILM barat TERBAIK INI adalah film yang mampu mengajak saya untuk menonton ulang berkali-kali dan tidak lupa dengan momen-momen di dalamnya. juga film yang sesuai ekspetasi atau lebih dari ekspetasi.

 

 

30. Final Destination 5

walaupun tidak didukung oleh cast-cast nya dan juga cerita yang kurang menarik atau begitu-begitu saja. yang paling menonjol dan juga membuat seri ke-lima nya ini lebih enak ditonton adalah tingkat kesadisan yang maksimal. dan juga tidak basa-basi. 

 

29. Paranormal Activity 3

Betul-betul berbeda dengan film-film sebelumnya. Atmosfir yang berbeda. memang lebih menyeramkan yang pertama bagi saya. namun, dari segi cerita dan lain-lain, yang ketiga lebih memberikan lebih dari pada seri sebelumnya. dan terutama, akting yang memukau.

 

 

28.Twilight Saga: Breaking Dawn Part I

Inilah seri teraik dari sebelum-sebelumnya. mungkin sebagian orang kecewa dengan hasilnya. namun bagi saya, inilah dimana sebagian pemain tampak memukau dan konflik menjadi semakin berat dan rumit istilahnya. Twilight benar-benar tampak serius. tak sabar menunggu bagian keduanya.

 

27. Crazy,Stupid,Love.

Film paling gokil ditahun ini. Dengan ensemble cast nya yang betul-betul tidak mengecewakan. Sedikit membosankan, namun betul-betul menyenangkan di akhir film. betul-betul film yang ‘fresh’. sedikit menyepelekan film ini diawal sebelum menontonya. berakhir dengan memukau. 

 

 

26.50/50

Drama yang menyenangkan, ditambah dengan akting para pemain-nya yang membangun mood. film tentang seseorang yang harus berjuang melawan suatu penyakit tanpa cengeng. Menyenangkan, banyak adegan-adegan yang tak diduga. Lebih dari ekspetasi saya di awal. sedikit membosankan di awal, tapi tampil menjadi lebih baik di pertengahan hingga ending.

 

25.Source Code

Source Code memiliki ide yang cemerlang. menegangkan. bertanya-tanya apa yang akan terjadi di akhir film iini. sedikit lelah menunggu hingga akhir film. tapi hasil yang sama sekali tidak mengecewakan.

 

24. X-MEN: First Class

XMEN sangat membuat saya puas. sama sekali tidak ada rasa kecewa dari awal hingga akhir film ini. X-Men film yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh penonton-penonton film sejati, dan akhirnya sangat memuaskan. great directing!

 

23. Contagion

memang tidak banyak orang yang memilih untuk menonton film sejenis ini. namun Contagion tampil memukau dengan para pemain yang luar biasa. cerita yang menegangkan. Contagion menjadi sebuah film yang sangat melebihi ekspetasi dan juga menyampaikan pesan-pesan yang nyata.

 

22. Scre4M

Scream4 begitu memikat karena para cast-nya sangat mencuri perhatian. Scream memiliki pembukaan film yang sangat menyenangkan. seperti surprise. Wes Craven membuat SCREAM4 begitu memikat dan menjadi salah satu horror thriller terbaik di tahun ini. menyenangkan untuk ditonton dan menebak-nebak siapa ghostface sebenarnya.

 

21.Winnie The Pooh

Winnie The Pooh memang tidak sampai di bioskop Indonesia atau mungkin kota saya. Tapi saya menyempatkan diri untuk membeli dvd nya. Betul-betul tidak membosankan menonton Winnie The Pooh. Dengan durasi yang begitu pas dan alur cerita yang menyenangkan.

 

20.In Time

Amanda Seyfried betul-betul mencuri perhatian penonton di film ini.Namun, bukan hanya dari para pemain nya,melainkan juga dari ide dan konsep yang sangat baru yang diberikan Andrew Niccol juga alur dan plot yang super banyak itu. Menegangkan di momen-momen tertentu. Dan juga dengan ending yang sangat menyenangkan!

 

19.Unknown

Film yang sangat memuaskan bagi saya. Unknown melampaui ekspetasi saya di awal film. sangat-sangat merekomendasikan film ini. namun, masih ada beberapa kekurangan-kekurangan film ini. sangat disayangkan. 

 

18.Pirates Carribean: On Stranger Tides

kembalinya Jack Sparrow sangat menyemangati saya. Ditambah dengan adanya cast baru si Penelope Cruz. Walaupun Pirates Carribean on Stanger Tides salah satu film terbaik dari 30 di atas. Pirates Carribean masih berada dibelakang film-film sebelumnya. Rob Marshall juga mensisispkan beberapa adegan yang tidak ditemui di film-film sebelumnya

 

17.Friends With Benefits

Friends With Benefits berawal dengan sangat meyakinkan dan berakhir sebagai salah satu drama-komedi paling ‘berani’ dan juga paling menyenangkan. sedikit membosankan memang. tapi tak dapat dipungkiri, chemistry antara Mila Kunis dan Justin Timberlake patut diacungi jempol. What-a-movie!

 

16.Transformers: Dark Of The Moon 

Transformers, saya sempat menonton film ini 3 kali. bayangkan. Transformers: Dark Of The Moon bagi saya adalah seri terbaik diantara ketiganya. spesial efek yang sangat memukau dan juga perang yang tak habis-habisnya. kelemahan mungkin berada di cast nya sendiri yang sebagian tampak annoying. 

 

memang beberapa film tidak sempat saya review di blog ini. ini lah 30-16 film barat terbaik di tahun 2011 ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s